Mukadimah

Selamat datang di blog sederhana kami, http://id-nikeardilla.blogspot.co.id. Blog "un-official" ini dibuat agar para pecinta dan penggemar lagu-lagu Nike Ardilla dapat bernostalgia kembali ke era 90an. Dimana kala itu sang penyanyi legendaris Nike Ardilla masih ada, dan populer dengan lagu-lagu yang dibawakannya. Meskipun sudah ada blog Nike Ardilla yang lain dan juga komunitasnya seperti NAFC, namun rasanya saya perlu membuat blog ini. Sebab hingga saat ini para fans Nike Ardilla di seluruh penjuru dunia terus bertambah banyak.

Hari ini hari senin tanggal 5 maret 2018, secara resmi kami me-launching blog id-NikeArdilla pada platform blogger. Blog ini merupakan blog komunitas para fans Nike, baik fans jadul maupun fans Nike "zaman now". Berisi tentang profil dan biografi Nike, artikel-artikel mengenai beliau, diskografi album, kord gitar lagu-lagu nike, video klip serta galeri foto Nike Ardilla. Bagi anda yang mengaku sebagai penggemar atau fans Nike Ardilla, silahkan follow blog ini dengan akun email anda pada widget di pojok kanan bawah (widget follower).

Dengan izin dari Tuhan Yang Maha Esa, semoga blog ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Para fans Nike dimanapun berada dapat menyimak blog ini lewat internet. Akhir kata saya selaku admin blog Nike Ardillaz mengucapkan selamat menyimak blog ini. Ke depannya blog ini akan diisi berbagai konten yang menarik, dan membuat anda betah berlama-lama membaca blog ini. Salam sejahtera dan sentosa!!

Hormat kami,


                                                                                Brebes, 8 maret 2018



                                                                                          Penulis
Labels: Artikel

Thanks for reading Mukadimah. Please share...!

0 Comment for "Mukadimah"

Back To Top