Nike Ardilla - Izinkan

Intro: Em D C G/B Am7 G/B C D

           Em      D              C       G/B     Am        G         D  C/E-D/F#
T'lah berakhir semua mimpi dan kenyataan tentang dirimu
         Em  D             C   G/B       Am       G         D
Karna kini ku mengerti semua dusta dan kepalsuan
B/D# Em          C Am    D
Begitulah kamu, begitulah cintamu...

Reff 1:
           G G/B     C           D     G Em           C
Izinkanlah.. aku mengakhiri semua (semuanya)
D         G G/B     C           D     Em
Izinkanlah.. aku mengakhiri dusta
      B/D#    C            D             G
Dan kepalsuan yang kau samarkan

           Em   D            C       G/B           Am       G      D C/E-D/F#
Jangan lagi kau kembali dan menggoyahkan pendirianku
     Em   D              C     G/B           Am      G       D
Apalagi tuk mengulang duka yang sama pada hatiku
B/D#    Em          C   Am     D
Berakhirlah sudah, berakhirlah semua...

Reff 2: 
           G G/B     C           D     G Em           C
Izinkanlah.. aku mengakhiri semua (semuanya)
D         G G/B     C           D     Em      B/D#    C
Izinkanlah.. aku mengakhiri dusta dan kepalsuan
     D         G G/B     C           D     G Em           C
Oh Izinkanlah.. aku mengakhiri semua (semuanya)
D         G G/B     C           D     Em      B/D#    C            D            G
Izinkanlah.. aku mengakhiri dusta dan kepalsuan yang kau samarkan...

Int: D/F#-G Am-G-C

D         G G/B C D G Em C
Izinkanlah...         Huo..uoo...
D         G G/B      C           D     Em      B/D#    C            D             G
Izinkanlah... aku mengakhiri dusta dan kepalsuan yang kau samarkan

Coda: Em D/F# G C D7 G
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Izinkan. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Izinkan"

Back To Top