Nike Ardilla - Baru Kusadari

Intro: Bm G A Bm

   Bm                G
Telah kucoba untuk melupakan
       A
Semua cerita antara kita
      G                        A
Namun seringkali aku teringat
         Bm
Masa yang lalu...

   Bm                         G
Entah mengapa harus terjadi
       A
Setelah semua aku serahkan
   G                         A
Dirimu pergi tinggalkan aku
             Bm
Dalam kedukaan...

(*)
D                 A        Em                     D
Hilanglah sudah semua harapan cintaku
D               A          Em                       F#
Kini tinggallah luka yang membekas dalam hidupku...

Reff:
   Bm             G
Baru kini aku sadari
             A                                         Bm          F#
Kau tinggalkan aku setelah semua aku serahkan
   Bm             G
Baru kini aku sadari             
           A                                                   Bm
Kau samakan aku dengan boneka yang bisa kau mainkan...

Int: Em Bm A G A
Kembali ke: (*), Reff (3X)
[Fade Out...]
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Baru Kusadari. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Baru Kusadari"

Back To Top