Gusti Randa & Nike Ardilla – Ingin Kembali

Em               Am         B             Em
Aku ingin kembali lagi seperti waktu dulu
Am              Em        C           D            Em
Kuharap kau terima, kasih ku rindu padamu…

C                          D
“Aku tahu kau masih cinta padaku
C                                    D
Tapi karena adat dan kedua orang tuaku
B                                       Em
Sulit aku menerima kenyataan ini
C                                 D/C
Kembalilah kau padanya, jangan sakiti dia
B
Biarlah aku sendiri...”

Em           Am             B   D/D# Em
Hapuslah luka hatimu, lupakan cerita lalu
Am       Em              C          D           Em
Ku akui itu salahku, kasih maafkan diriku…

(#)
D                   G                B       B/D#  Em
Ku harap kau mengerti, cintaku hanya kepadamu
D                       G      B         B/D# C
Hari-hari t’lah ku lalui, aku dan dia tak bahagia
    D                       Em
Kasih ku ingin kembali…

Reff:
                 Em                 Am
Engkau dan aku takkan berpisah
              B    B/D#     Em       B
Walau terbuang dari orang tua
                 Em                Am
Engkau dan aku saling menyinta
               B    B/D#         Em
Takkan terpisah sampai akhir dunia
    Am               Em            C         D           Em
Cintaku masih seperti dulu, kasih terimalah aku…

Int: Am G/B C D G
      Am Em C Am B Em
Kembali ke: (#), Reff
Unduh mp3 Gusti Randa "Ingin Kembali" disini
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Gusti Randa & Nike Ardilla – Ingin Kembali. Please share...!

0 Comment for "Gusti Randa & Nike Ardilla – Ingin Kembali"

Back To Top