Nike Ardilla - Meraih Rembulan

Intro: Am Dm E Am
         G-F G Am

Am                                 E
Terlalu lama rasanya Kau coba aku ya Tuhan
Dm                      G             C                 E
Terlalu jauh ku berjalan, mencari dan mencari
Am                                G
Adakah lagi yang sakit dari yang kurasakan ini
      Dm            E           Am      F E
Mampukah aku untuk bertahan...

Am                                    E
Janganlah terlalu lama Kau biarkan aku
Dm                G           C           E
Aku takut kehilangan iman di dadaku
Am                                             G
Bukan berarti ku tak percaya Kau Maha Pengatur segalanya
  Dm                 E              Am         G-Am
Tapi inilah kenyataan takdir-Mu juga...

Reff:
G                                   F             C
Lamunanku terhempas saat aku berlari
G                                 E
Menuju ujung senja sangat ketakutan
         Am          G            Am                     G
Masih adakah harapanku, masih adakah kesempatan
F             E         Am     E
Untuk meraih rembulan...

Am                                       E
Akan tetap ku pertahankan di jalan-Mu, ya Tuhan
Dm                                    G                  C                          E
Tantangan berat t'lah Kau berikan, membuat aku goyah akan hidup
Am                                 G
Kembali kusadari diriku terasa ada yang tak sempurna
    Dm                   E                Am            G-Am
Bukan kusesali keadaan namun kenyataan...

Int: F G C G/B Am G
      F Dm C
Back to: Reff (3X)
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Meraih Rembulan. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Meraih Rembulan"

Back To Top