Nike Ardilla - Gengsi

Intro: Am Dm/F (2X) Am F

C                         Am
Dari, dari semula aku tahu
F                       G
Kamu kamu ada hati padaku
C                               Am
Dari, dari semua sikap tingkahmu
F                   G
Aku, aku jadi suka padamu...

Am                     F
Getar, getar cintamu di hatiku
Am                    F
Jadi, jadi membuat aku rindu
Am                     F
Tapi, tapi kau tak ucapkan kata
            G G-G#5-Am
Kata cinta pa-da-ku...

C                                 Am
Aduh, aduh gengsi juga rasanya
F                    G
Bila, bila aku yang memulainya
C                                    Am
Hasrat, hasrat ini s’makin menggebu
F                            G
Aku, aku ingin memilikimu...

Reff:
Am                     F
Lama, lama rasanya ku menunggu
Am                     F
Kata, kata cinta mesra darimu
Am                    F
Tapi, tapi masih s’lalu terbuka
            G    G-G#5-Am  Em
Pintu hatiku untukmu...

Int: Bb C Bb C
      Bb F G G-G#-Am

F                       Am
Bukankah dirimu telah dewasa
F                            Am
Tuk nyatakan semua isi hatimu
             F             G
Tentang cinta padaku...

Int: F G

Am                     F
Lama, lama rasanya ku menunggu
Am                     F
Kata, kata cinta mesra darimu
[3X]..Fade Out...
Labels: Kord Gitar

Thanks for reading Nike Ardilla - Gengsi. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Gengsi"

Back To Top